welcome... metdataneng.... monggo..

alo semua ...
ups sory yah kalau nama blognyanya video mesum tapi ini sebenernya bukan blog video mesum loh
ini dibikin supaya banyak nyang liat aja

tapi tengkiyu banget da buka blog gw

ANTI VIRUS

neh kalo mau download tingkal klik aja di bawah ini trs klik download yang warna oren
SEMUANYA GRATIS

KASAPERSKY
AVG
NOD 32
TROJAN REMOVER
NORTON 2009
AVAST!
AVIRA ANTIVIR

Kamis, 01 Oktober 2009

CARA DAFTAR FACEBOOK

bagaimana cara buat facebook ?

neh dia teman-teman untuk yang pengen bikin facebook yang lagi ngetren sekarang2.
lumayan gampang ko dari pada lumanyun...

Yaudah deh,neh langsung ajah saya kasih tutorial tentang cara mendaftar atau membuat atau membikin facebook. ;)

1. Buka www.facebook.com

facebook-tutor2

Setelah anda membuka facebook.com lalu akan muncul halaman depan seperti diatas. Nah kemudian perhatikan tempat2 yang saya beri tanda nomer tersebut.

1. Full Name: isikan dengan nama lengkap anda.

2. Your Email: Masukkan email anda yang sering anda gunakan.

3. New Password: Masukkan password untuk facebook anda yang anda inginkan.

4. I am: Pilih jenis kelamin yang sesuai dengan anda.

5. Birthday: Pilih tanggal lahir anda.

6. Sign Up: setelah selesai mengisikan data diri anda,klik tombol sign up tersebut.

*sebagai catatan: facebook sangat mengapresiasi anda untuk menuliskan nama asli dan lengkap anda. Bahkan facebook mengeluarkan aturan yang melarang penggunaan nama-nama lucu,atau sebutan yang “aneh”. Kalo anda tidak ingin suatu saat akun anda ditutup ada baiknya mengisi dengan nama “baik” anda sendiri.

nb: Dibeberapa negara sudah diberlakukan hal itu oleh facebook. Facebook mungkin pengen elegan kale yaw.hehehe

2. Masukkan kata-kata dalam box

facebook-tutor3

Untuk melanjutkan proses pendaftaran diri anda di facebook, isikan kata-kata dalam kotak yang telah disediakan. Lihat baik-baik huruf yang mucul. Apabila terdapat 2 kata seperti diatas gunakan spasi untuk memisahnya. Oke,setelah anda mengisi kotak “Text in the box”, klik sign up.

4. Terakhir

facebook-tutor4

Setelah anda selesai dengan berbagai prosedur dan pendaftaran akun facebook anda. Terakhir adalah mengecek email yang anda gunakan saat mendaftar tadi. Ini untuk mengverifikasi kebenaran anda. Buka email anda,lihat pesan yang masuk yang dari facebook. Lalu klik petunjuk verify account anda di pesan email yang masuk dari facebook.

Trrara…Selamat anda telah sukses memiliki account facebook. ^^

Lalu gimana seh cara bermain facebook itu?kok bingung yaw?Insya Allah nanti saya sampaikan lagi tutorial facebook dengan judul yang lain. Thanx. ;)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar